Aku Lebih Senang Melakukan itu Ketimbang Minum Pil Tidur

Rabu, 18 Mei 2016 - 07:01 WIB
Aku Lebih Senang Melakukan...
Aku Lebih Senang Melakukan itu Ketimbang Minum Pil Tidur
A A A
LOS ANGELES - Komedian, aktris, penulis, pembawa acara televisi dan juga produser ternama di Amerika Serikat, Chelsea Handler, bikin kabar mengejutkan.

Ya, dalam sebuah wawancara seperti dilansir dari The Sunday Times Magazine. Wanita seksi yang juga pernah menjadi cover Majalah Playboy edisi Desember 2009 itu, mengakui bahwa dirinya merupakan seorang pecandu alkohol.

Chelsea Handler (hbz.h-cdn.co)
Dan terkadang, wanita berusia 41 tahun yang pernah masuk daftar 100 wanita paling Hot sedunia versi Majalah Maxim pada 2010 tersebut juga mengisap narkoba, seperti lintingan daun ganja.

Menurut wanita bernama lengkap Chelsea Joy Handler itu. Akibat senang minuman keras tersebut, tubuhnya kadang suka terpengaruh jika dirinya lama tidak mengkonsumsinya.

Chelsea Handler 2 (more.com)

“Jika aku tidak minum (minuman beralkohol) selama lebih dari tiga malam, Anda dapat melihat kepribadianku. Yang jelas, aku membutuhkan alkohol dalam sistem tubuhku. Aku cinta alkohol, karena itu membuatku bahagia,” sembur Chelsea Handler.

“Aku senang memakai narkoba. Kemarin malam bahkan aku baru saja mengisap selinting ganja, lalu pergi tidur pada 20:30 malam dan bangun pada 07:00 pagi hari. Itu benar-benar menyenangkan. Aku lebih memilih melakukan itu ketimbang menenggak sebuah pil tidur,” imbuhnya.

Chelsea Handler (more.com)

Adapun dia juga mengatakan kalau diet adalah sesuatu yang juga dibutuhkan untuk tetap berada dalam jajaran artis Hollywood, meski menyebutnya dengan sebuah “kesakitan di bagian a**”.

“Diet adalah kasar dan sulit, ada rasa sakit di bagian a** bagi semua orang yang melakukannya. Banyak orang di kota ini yang tidak makan begitu saja,” tandasnya.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1291 seconds (0.1#10.140)